16 Juli 2018


Alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesempatan hidup hingga Allah memberikan kesempatan pada diri saya hingga detik ini.
Tanggal 16 Juli lalu bertambahlah usia saya satu tahun lebih tua Alhamdulillah semoga bukan angka saja yang bertambah namun Ibadah juga bertambah terus bertambah lebih baik.
Biacara tentang umur ada beberapa orang yang tidak suka di bilang ‘tua’ meskipun kenyataanya memang sudah tua biasanya yang suka begini kebanyakan dari kaum ‘hawa’ bahkan ironisnya saat ditanya tentang umur, mereka berusaha menutupi-nutupi atau mencoba menjawab tapi dengan cara teka-teki dan main tebak-tebakan pada yang bertanya, mereka akan senang bila si penanya menebak umurnya jauh lebih muda dengan umur aslinya namun kalau tebakanya meleset atau kesanya umurnya sudah banyak langsung tuh bibir monyong dan alis mengerut.
Aneh yaa kan? emang.. ! yang di takutkan dari kaum hawa dari tua adalah pudarnya ‘kecantikanya’ itu sudah terbukti dari beberapa buku, artikel dan narasumber langsung. Makanya ada beberapa perempuan yang rela menghabiskan uang puluhan hingga ratusan untuk merawat dirinya sebaik mungkin hingga kerutan bahkan tumpukan lemak tak terlihat, para hawa sangat senang jika ada yang memujinya ‘cantik’ dan menarik padahal kenyataanya waktu terus berjalan dan tua adalah kepastian tidak ada yang bisa menolaknya.




Komentar

Postingan Populer