Se-Alay itukah ?


Udah enggak alay lagi deh, Alhamdulillah diberikan pemahaman dan Hidayah hehe..
Kalau melihat aktifitas status facebook pada zaman bahala antara malu sama kesel ke diri sendiri, ya Allah dulu aku se-Alay itu yaa? hahaha.. miris yaa.. banget.
Tapi gapapa deh, namanya kan kita berproses yaa kan? Mungkin kalau nggak ada alay jadi nggak senormal sekarang ini. Semoga saja semakin hari semakin bertambahnya usia dan semakin berkurangnya jatah didunia, semakin bertambah wawasan kita, Ilmu kita dan tentunya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. Aamiin..
Omong-omong alay, gue jadi mikir kids jaman Now, yang sebenarnya pergaulanya bisa dibilang sangat meprihatinkan. Menengkok kebelakang disaat umur gue seumuran mereka apakah gue se-miris itu yaa? Kalau benar iya, kita seperti bercermin pada mereka tentang diri kita dimasa silam bukan? Lalu apa yang hendak kita lakukan setelah melihat dan menyaksikan langsung hal yang semiris itu? Kalau bukan untuk dijadikan pembelajaran demi kehidupan yang lebih baik tentunya.
Yaa semua tentu ada pelajaran yang harus kita ambil dan kita pelajari untuk kehidupan yang akan datang, besok lusa kalau punya anak kan kita jadi lebih bisa mawas mereka dengan adanya ilmu dan pengalaman pribadi yaa toh?

Sekian.



Komentar

Postingan Populer