:)

Jangan mengadalkan orang, apalagi sampai mempercayai seutuhnya. Bukan maksud hati mengajakmu untuk berburuk sangka, namun itulah fakta yang ada didalam dunia orang dewasa
Ada yang begitu keji, pura-pura perduli padahal ia adalah lakon utama dalam proses penghancuran diri. Ada yang pura-pura membantu padahal dia adalah orang pertama yang ingin melihat kita jatuh, ada yang didepan manis, namun diam-diam dibelakang menikam dengan sadis.
Ada yang terlihat begitu jahat, namun ternyata dia memiliki hati yang tulus, ada yang terlihat lembut namun hatinya penuh dengan duri dan api dendam.
Manusia memiliki banyak watak dan banyak warna didalam hatinya, ada yang hidupnya penuh dengan kepura-puraan, pura-pura suka padahal dia yang paling hebat mencaci jika sedang tiada, ada yang didepan suka membabi buta namun dibelakang dia adalah pembela terhebat.
Jangan mudah tertipu oleh topeng, jagalah mata agar tidak langsung menerka-nerka, agar tidak langsung menilai dengan entengnya.

**
Terkadang mereka begitu pandai membungkus dengan rapinya, ucapanya manis, tindakan yang elegan, cara yang begitu terlihat menawan, namun ternyta merekalah yang paling menginginkan kita jatuh, namun merekalah yang ingin membuat kita hancur.
Kita lihat, sejauh mana kebahagiaan yang didapa dengan cara batil, kita tak perlu membalas kitapun tidak perlu memikirkan, lakukan yang terbaik demi apapun orang seperti itu adalah orang yang sedang menanam kehancuran hidupnya, entah didunia maupun di akhirat.  

Komentar

Postingan Populer