Haii Minggu..



Haii Minggu..
Aku ingin menceritakan hari-hariku  kepadamu, dimana saat ini aku mulai binggung dengan sikapku, entah mengapa aku sudah mulai tidak bersahabat dengan lingkungan kerjaku. Iyaa aku mulai sedikit kesal pada pelanggan yang bawel, pada pelanggan yang ribet, pada pelanggan yang cerewet dan masih banyak lagi.
Aku mulai pusing rupanya dengan sikap mereka, mungkin itu juga yang dirasakan salah satu dosen yang suka uring-uringan dikampus yaa..
Iyaa mencoba paham pada kondisi ini, bahwa segalanya pasti akan berubah dan pasti akan terjadi berbalik arah, siapa yang mau hal seperti ini? Ini sudah menjadi hukum alam yang siapa saja pasti akan merasakan.
Aku ingat betul dengan cerita sahabatku mengenai masalah hidup dan solusinya ini pun sudah aku terapkan. mencoba baik, tanpa pengarapan balasan baik, namun ternyata sulit dalam penerapanya.
Ketika kita berbuat baik, dan balasanya tidak baik pula. Pastilah kita bertanya-tanya “kenapa yaa?” ah itu saja yang ada dikepala. Ini yang aku sebut belum ikhlas, nampaknya ikhlas itu hanya mampu dilakukan pada jiwa-jiwa yang high class, dan aku selalu sulit untuk itu.
Dan semua orang pasti akan berada dititik yang namanya “Jenuh”

Komentar

Postingan Populer