KP itu..



KP ITU…
Semester VI ini ada mata kuliah yang bobotnya hanya 2 sks tapi berhasil menyisakan banyak luka, bagaimana tidak, perjuanganya itu nggak main-main, dari bergadang sampai sakit, bolak-balik revisi sampai adu dapat sama temen kelompok dan yang terkahir pas tinggal beberapa langkah lagi malah dapet masalah Cuma karena minta TTD, kalau diinget-inget mah bikin sesak hati. Tapi selagi kita yakin dengan usaha kita, pasti tidak akan ada yang sia-sia, karena saya sangat yakin semua butuh proses dan usaha. Dan hasilnya biarlah yang berbicara sesuai dengan usaha kita.
KP ini mengajarkan kita banyak hal, bahwa segala sesuatunya harus ditelateni dan semuanya butuh proses, bahkan Cuma minta TTD itu yang akan menentukan lulus atau tidaknya. kata-kata ACC adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya ketika sedang diruang dosen, dari berdo’a dalam hati sampai nangis pas pulang kena revisi lagi, dan akhirnya mata sembab sampai pagi.
Dan hari ini siang tadi akhirnya kita finaly dari tugas KP ini, rasa syukur yang sedalam-dalamnya karena kita mampu melewati semuanya tanpa ada jalur exsekusi yang bikin sesak hati.  Namun selesainya KP ini meninggalkan luka pada hati dan tubuh yang sudah mulai berontak karena akhir-akhir ini kurang energy dan tidur, sampai kelopak mata menghitam seperti mata panda.

##
Allah Tau apa yang Kita Butuhkan.

Kadang kalau kita mau berfikir peka saja, tentu kita akan menemukan banyak hal yang patut kita agungkan kebesaran Allah.
Waktu bulan puasa kantor membeli mukena untuk THR karyawan dan guru-guru, kami dipihak management yang membungkus-bungkus sajadah mukena dan gamis untuk THR waktu itu, sebelum acara bungkus-bungkus kita saling memilih mana yang akan kita ambil untuk kita, dan waktu itu saya memilih mukena putih yang bawahnya ada renda warna merah beserta sajadah warna merah yang dipadu dengan beberapa warna. Namun tetap kami bungkus dan kami tandai pilihan kita agar nanti pas ambil di tempat Register kita tau mana yang punya kita, namun sayang bungkusan itu telah tercampur baur dengan yang lain karena kita juga lupa memisahkanya dank arena saya dan teman saya juga sibuk dengan urusan yang lainya. Alhasil yasudahlah dapet apa saja dan yang mana saja gumamku.
Namun setelah sampai kosan pas saya buka ternyata itu adalah mukena dan sajadah pilihan saya, Allahu Akbar, kuasa-Mu Ya Allah.




Komentar

Postingan Populer