bermalam dengan tugas :)

Malam ini tumpukan tugas berhasil mengacak-acak isi kepalaku, membuat kepalaku sakit bukan main, membuat tidurku tidak nyeyak,  dari berbagai tumpukan tugas, hanya satu saja yang baru selesai sisanya lagi dipikirin. Semester VI, tidak keren menurutku kalau udah disemester ini bahasa pemograman saja masih belum ada yg benar-benar aku kuasai, satu lagi, mata kuliah yang bobotnya 2SKS namun berhasil membuat waktuku banyak tersita KP atau istilah kerenya kerja praktek, ini sudah minggu ke-4 loh, judul aja aku masih binggung, sebenernya sih atasanku mau bantu masalah kerja praktek ini, aku bisa magang dikantor tempat kerjaku, namun sayang dosen pembimbing maunya rancangan sebuah progam, bukan menjalankan progam yang sudah ada, kadang jadi pengen teriak yang kenceng deh, sambil tutup mata anggap aja lagi melepas beban yang ada :D
Aku mulai sadar, kenapa akhir-akhir ini nafsu makanku mulai berkurang, dan tidurku tidak nyeyak, mungkin karena tugas kali yaa. Padahal aku berusaha untuk tidak memikirkannya loh, namun tetap aja bakalan kepikiran nggak lucu kan, gara-gara masalah tugas kuliah gw jadi kurus? Hehe
Meski sebernya pengen diet, tapi bukan karena tugas juga kali.

Oke, keep spirit For Me..
And always be Happy



Komentar

Postingan Populer