Just Post, Dont Negatif Thinking :)


Sebenarnya aku sudah sangat muak sekali dengan semua ini, aku ingin pergi ketempat yang jauh sekali, ketempat dimana tidak ada satu orangpun yang bisa mengusik hiduku, hanya aku dan alam yang berbaur bersama menghabiskan sisa usia.

***
Lihat dompet, hanya ada uang dua keping receh seribuan, dengan perut melilit, menahan gejolak cacing yang sejak tadi sudah berontak tidak karuan, aku pasrah menatap kearah luar, melihat setiap langkah kaki gadis-gadis yang sedang tertawa renyah, sedangkan dipandangan jauh sana dua orang anak kecil dengan baju kumuhnya sedang mengais botol-botol air mineral, tidak ada beban dalam hidup mereka, mereka terlihat gembira saling bercanda bersama, sedangkan diriku dengan kesempurnaan dan apa yang aku miliki saat ini sering kali meratapi tidak tau malu.
Lagi-lagi Allah menamparku mengingatkan setiap apa yang aku miliki saat ini, orang tua yang bahagia, prestasi yang membanggakan, sahabat yang saling mendukung, hanya saja aku tidak tau cara menikmati hidup yang sesungguhnya.

**
Sendiri..
Malam memang sedang tidak menunjukan kilau sinar bintang, kegelapan mengusik alam membuat dada semakin sesak, berusaha untuk tidak memikirkan namun semakin meyakitkan.

 Ikhlas..
Tidak ada kata ikhlas, jika masih ada sakit hati ketika kebaikan tak dibalas kebaikan, tidak ada kata ikhlas jika masih menuntut penghargaan.

Allah Maha baik..
Hanya Allah satu-satunya yang tidak akan mengecewakanmu, hanya saja kita sering kali mengecewakan-Nya, tidak mau menaati perintahnya, selalu melanggar Perintah-Nya.

Kehidupan..
Hidup tanpa masalah tidak akan terjadi, dan masalah yang menimpa hidup adalah ulah dari tangan kita sendiri, inilah hidup dan inilah masalah, mereka diciptakan untuk saling menyempurnakan kita dimasa yang akan dating.

Komentar

Postingan Populer