pergilah

kamu adalah orang baru yang hadir dalam hidupku, membawa warna sedikit dalam perjalanan hidupku, sakit. iyaa sakit sekali ketika kita mencintai namun tidak bisa memiliki, ah rasanya rasa itu memang kurang pas untuk aku posisikan di hati saat ini, aku selalu memikirkan kejadian 4 tahun silam yang membuatku sungguh trauma sampai sekarang ini.
entah mengapa dan apa namanya rasa itu, aku tidak tau, tapi aku yakin ini hanya kesalahan, dan aku yakin ini bukan cinta yang sungguhan yang datangnya dari DIA.
Maaf, rasaku tak sesempit itu untuk menjalar, hatiku masih ingin ku simpan rapat jauh sebelum nanti waktunya aku buka. sedihku cukup aku yang tau, sakitku cukup aku yang tau.
kau bukan siapa" bagiku, dan bukan apa" bagiku, jadi logikaku masih berfungsi dengan baik sejauh ini, tidak akan mata air tertumpah hanya untuk cinta semu-Mu, tidak akan ada hati yang terluka hanya untuk Cinta Palsu-Mu, sifatmu labil, kadang aku mearsa lucu, bagaimana bisa perempuan sepertiku akan mampu mencintai lelaki sepertimu? kau bukan apa" sungguh bukan. maaf, sejauh ini aku memperhatikanmu, mengujimu, namun sayang kau bukan harapan panjang bagi hidupku, hanya sekejap yang hadir latas pergi bak angin berlalu.
#termakasih telah memberi warna dalam hidupku.

Komentar

Postingan Populer