jangan berburuk sangka

selalu ku amati gerak-gerikmu, entah sahabat atau orang yang kukenal..
wanita memang harus berprinsip, harus punya pendirian, kadang aku merasa sedih.. bagaimana tidak, lelakiku hanya mengajaku pacaran bukan nikah, sedih memang, bagaimana tidak ! kalian ini ngajak pacaran untuk apa? dan tujuannya apa? mencoba? atau sekedar mencari hiburan disaat kalian kesepian, lalu kau anggap apa kami ini para wanita?
kami tak memilki iman yang kuat, kadang sedikit saja pujianmu melayang membuat hati kami merasa sesak,  lalu setelah itu kalian juga sama memuji yang lain demikian, oh tidak bagaimana lebih sakitnya hati kami.
maaf jika selama ini pakain, ucapan, tindakan kami kurang berkenan, hingga kadang merusak pandangan syahwatmu, menjadikan hatimu keras bak batu. maafkan.. andainya kalian tau, wanita juga sukar untuk dipandang sekedar nafsu.
o.. wahai calon para imam-imam, aku hanya ingin kau menjadi lelaki baik, itu saja ! baik menurut agamaku, jika tidak apalah kami ini, sekuat apapun iman kami, kami hanya makmum-mu, bukan pemimpin, ajarilah kami dengan kasih, lembut dan santun.... kami akan paham insyallah.. 
#
aku tidak pernah menyalahkan keadaan, jika memang itu sudah menjadi bagian dari takdir Allah untuk-Ku setiap pertemuan, perpisahan atau apapun itu aku selalu yakin akan ada hikmah dibalik itu semua..
maaf, mungkin aku bukan pilihan baik untuk-mu, aku tak mersaa menjadi wanita baik, kadang imanku naik turun tak tentu, namun aku jga berhak untuk memilih  lelaki yang baik untuk masa depanKu, setidaknya dia yg mampu sabar serta senantiasa mengarahkanku pada kebaikan.
aku tak merasa baik, tapi ingin menjadi lebih baik..
**
msih banyak hal yang harus aku ketahui, masih banyak rahasia-rahasia yg belum terkuak, aku paham hidup ini misteri, ambil hikmahnya pasti, pasti ada hikmah di balik semua ini.. terus belajar upgrade diri, agar menjadi pribadi yang matang lagi mawas diri.
#semangat selalu
#:) :) :)

Komentar

Postingan Populer