Ramadhan ke-4


Syukur Alhamdulillah kita masih di kasih kesempatan untuk berjumpa lagi dengan bulan suci ini dan
Alhamdulillah di bulan Ramadahan kali ini saya sudah mengandung dan masuk ke bulan ke tiga di usia pernikahan saya yang baru
4,5 bulan.
Awal menikah saya memang berkeinginan punya anak setelah satu tahun pernikahan tapi Qodarulloh Allah berkehendak lain
Sebulan setelah menikah saya di amanahkan seorang anak di rahim saya.
Tapi saya dan suami tetap bahagia, ini rezeki dari Allah.
Memang alasan ingin menunda punya momongan tak lain tak bukan masih berkutat dengan perkara dunia, saya masih
berambisi melanjutkan study, masih pengen mengembangkan diri lagi dan ambisi duniawi lainya.
Namun kenyataanya Allah malah berkendak lain, mungkin ini karena doa saya tiap saat minta pertolongan Allah agar
saya sabar dan berbakti kepada orang tua terutama Ibunda apapun sifat dan sikap ibunda.
Mungkin lewat anak ini Allah mengajarkan banyak hal terutama susahnya mengandung dan perjuangan menjadi seorang Ibu.
Memang benar adanya saya di ajarkan banyak hal dengan kehamilan ini, di ajarkan sabar saat merasa payah mau makan serba susah
di ajarkan syukur saat kemaren-kemaren menyepelekan ni'mat sehat dan yang lebih pentingnya di ajarkan agar mengingat
perjuangan ibunda saya, betapa susahnya menjadi seorang ibu, mengandung, melahirkan serta membesarkan dengan tulus dan kasih sayang
taunya anaknya pas sudah beranjak dewasa berani menyakiti hati orang tuanya. Allah, Allah.. semua terjadi atas kuasa-Mu
semoga dengan hadirnya anak yang Engkau titipkan menambah kebaikan untuk kami serta menjadi manusia yang taat kepada-Mu
menjadi anak yang berguna bagi Agama, Umat dan bangsa ini Aamiin ya Allah..

Komentar

Postingan Populer